Berita Kini

Keras Ketua Komisi C Lanny Jaya Minta Orang Non Papua Dipulangkan

Agen miras
WAMENA, PACEKRIBO – Rida Ratna Kogoya ketua Komisi C mengatakan, dirinya bersama lembaga legislatif berterima kasih kepada pemerintah karena telah menangkap pengedar miras oplosan.

“Ketua komisi C DPRD kabupaten Lanny Jaya atas nama ibu Rida Ratna Kogoya, bersama anggota ucapkan terima kasih kepada pemda Lanny Jaya dalam hal ini Bapak Bupati Lanny Jaya dan pak sekda dan satpol PP yang telah menangkap oknum-oknum pendatang yang membuat minuman keras oplosan di Lanny Jaya”, ungkapnya melalui sambungan telepon. Selasa, 5/06/2018.

Dengan tegas ibu Ratna juga mengatakan “agar dipulangkapn kembali ke daerah asal mereka sebab, kehadiran mereka dianggap memiliki misi untuk menghilangkan nyawa orang asli papua”.

“Mewakili DPRD memintah kepada pemerintah agar segerah pulangkan langsung ke daerahnya, orang yang datang dengan misi untuk membunuh orang-orang Lanny Jaya dan papua pada umumnya. Tegasnya.

Ia juga menjelaskan, rata-rata menjual minuman beralkohol didaerah semua dijual ileh orang non papua.

“Minuman oplosan yang selama inidi jual di Lanny Jaya adalah pendatang non papua, maka kami atas namalembaga DPRD Komisi C Kabupaten Lanny Jaya menangkap oknum yang sedang beredar miras oplosan. Jelasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Keras Ketua Komisi C Lanny Jaya Minta Orang Non Papua Dipulangkan Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo