Berita Kini

Dear Para Suami yang Punya Selingkuhan Disana


Bagaimana istrimu bisa seromantis cewek sampinganmu ketika kamu telah menghamilinya 5 kali, mengirimnya ke persalinan 5 kali, masa antenatal, pasca melahirkan dan menyusui selama bertahun-tahun, mengasuh dan mengasuh anak hingga setiap bayi berusia 20 tahun, sekolah berjalan setiap pagi dan sore. , dapur untuk memasak untukmu dan 5 anakmu, di rumah sakit berhari-hari hanya untuk menjaga anak-anakmu ketika mereka jatuh sakit, pekerjaan rumah dan belanjaan masih harus diurus olehnya.

Anda sang suami telah menyebabkan banyak luka di bagian "V" nya, luka akibat CS, bagaimana dengan payudara kendur dan stretch mark perut yang Anda sebabkan, jerawat dan hidung besar yang Anda sebabkan selama kehamilan, bagaimana dengan muntah-muntah dan kehilangan nafsu makan, Anda telah benar-benar menarik istri Anda dari keluarga yang dikasihinya namun Anda tidak ingin menghargai dan menghormatinya, namun satu-satunya hal yang Anda ingat adalah bahwa dia tidak romantis tetapi cewek sampingan Anda romantis.

Ajak gadis sampingan Anda ke dalam petualangan yang mengancam nyawa ini dan lihat apakah dia bisa mengatasinya.

Tolong para pria terkasih, belajarlah menghargai istrimu, hidup tidak melulu tentang seks dan romansa, ingatlah bagaimana keadaannya sebelum kamu menikahinya dan ingatlah bahwa kamulah penyebab kesengsaraannya. Tuhan memberkati setiap ibu dan istri pekerja keras.


Source: Black Revolution

#fyp#viral#fbpro#jangkauanluas#fypã‚·#jangkauan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Dear Para Suami yang Punya Selingkuhan Disana Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo