Berita Kini

Dua Periode Pimpin Kab. Lanny Jaya Befa Yigibalom Kini Siap Maju Gebernur


Wamena,
- Befa Yigibalom, SE. MSi.,  mantan Bupati Lanny Jaya dua periode dan juga Ketua DPW Nasdem Provinsi Papua Pegunungan kini siap bertarung di bursa pemilihan kepala daerah Provinsi Papua Pegunungan. 

Kesiapan Befa Yigibalom itu sendiri terlihat dari keseriusannya, yang mana tepat pada Sabtu, 27 April 2024 Ia bersama tim kemenangannya mengunjungi sekertariat pendaftaran bakal calon Gubernur Papua Pegunungan Partai Demokrat. 

Kedatangan Befa Yigibalom ke Sekretariat Bapilu Partai Demokrat bersama tim kemenangannya itu dipimpin langsung oleh Wecki Gombo, S.Ip., Sekertaris DPW Partai Nasdem Papua Pegunungan. 

"pengembalian formulir pendaftaran calon gubernur papua pegunungan oleh calon gubernur Befa jigibalom SE. M. Si kepada pengurus partai Demokrat Provinsi Papua pegunungan. Berkas tersebut diantar langsung oleh ketua tim kemenangan Wecki Gombo S. Ip., yang juga sebagai Sekertaris DPW Nasdem Papua Pegunungan bersama pengurus lainnya ", rilis yang diterima oleh media ini. 

Tentunya sosok Befa Yigibalom sudah tidak diragukan lagi menjadi pemimpin nomor satu di Provinsi Papua Pegunungan, karena sosok kepemimpinannya sudah terbukti dua periode saat memimpin Kabupaten Lanny Jaya. 

Befa Yigibalom juga merupakan salah satu Bupati yang sangat gentol mendukung adanya pembangunan di Provinsi Papua hal itu terlihat dari kerja, pernyataan dan aksi nyatanya dalam pemekaran Provinsi Papua Pegunungan, yang notabene merupakan aspirasi dan harapan dari masyarakat Papua Pegunungan. 

Pria kelahiran 15 Juni 1972 itu telah mempunyai rekam jejak yang mumpuni dalam memimpin, sehingga sangat siap menjadi Gubernur Papua Pegunungan, akan banyak terobosan - terobosan yang ketika menjadi Gubernur dilakukannya. ( O. G )

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Dua Periode Pimpin Kab. Lanny Jaya Befa Yigibalom Kini Siap Maju Gebernur Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo