Berita Kini

Apakah Rakyat Papua Masih Memiliki Harapan Hidup, Jika Tetap Bersama Bangsa Indonesia?

Papua merdeka. Ilst foto.
JAYAPURA, PACEKRIBO - Jika papua tetap bersama bangsa indonesia maka kepunahan ras melaneaia diatas bumi cendrawasi akan terjadi. Hal itu terbukti berdasarkan data fakta situasi real kondisi papua dimasa lampau, masa kini dan dapat di asumsikan bahwa di masa mendatang dapat dikatahui banhwa orang papua akan punah. 

Hal itu terbukti, saat ini orang asli papua telah menjadi minoritas diatsa bumi papua yaitu 40% orang asli papua dan 60% pendatang (sumber: Laporan Veronika Koman di PPB 2016). 

Perlu diketahu bahwa saat ini penduduk asli papua yg ter jangkit virus HIV/AISD adalah lebih dari 26,000 . Itupun yg telah terdata dan masih bayak lagi yg belum terdata.

Selain itu, Dengan begitu banyaknya terjadi penembakan terhadap orang asli papua sejak kepemimpinan jokowi-jk misalnya peristiwa paniai berdara 8 desember 2014, Dogiyai berdara 28 aguatus 2015, timika berdara 8 september 2015, bencana kemanusia waba di nungga 74 anak balita meningal dunia, bencana kemanusia wabah di adeiyai 44 anak balita meninggal dunia bulan juli 2017, Deyai berdara 1 agustus 2017, timika berdara 11 agustus 2017 dan masih banyak lagi yg saya belum input. 

Semuah bencana kemanusian yang menelan korban jiwa orang asli papua namun presiden indonesia tidak pernah memberi sedikit katapun mengenai hal itu. 

Presiden indonesia seolah-olah tidak mengetahui, menutup mata, menutup telingga dan lebih berbicara pembangunan trans papua.

Saya yakin bahwa semuah informasi bencana kemanusian diatas pasti anda semuah tidak pengetahuinya. Karena pemimpin bangsa presiden indonesia saja tidak tahu. apalagi kalian-kalian yang sok NKRI harga mati, namun tidak pernah mengikuti perkembangan situasi dan kondisi papua.  

Dan semuah media indonesia baik itu media nasiolan dan media lokal tidak ada yg memberitakan kepada masyarakat indonesia bahwa papua sedang mengalami pencana kemanusian.

Pembagunan diutamakan nyawa manusia papua dibiarkan apa artinya itu?
Apakah ratusan ribu nyawa orang asli papua lebih rendah dari biaya pembagunan?

Untuk siapa anda membuat pembangunan di papua jika manusianya anda biarkan dibunuh?

"Selamatkan manusia papua dari ancaman pemusnaan etnis melanesia di bumi papua".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Apakah Rakyat Papua Masih Memiliki Harapan Hidup, Jika Tetap Bersama Bangsa Indonesia? Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo