Berita Kini

Acara Syukuran Atas Lantiknya Girius Yoman Sebagai Kepala Dinas PU Provinsi Papua

Foto: Girius Yoman di acara Syukuran

JAYAPURA, LIPUTANPACEKRIBO – Menyampaikan terimakasih kepada Tuhan, yang kedua menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi, dalam hal ini PLT Gubernur Papua Papua, atas kepercayaan diberikan kepada anak kami terbaik yaitu Girius One Yoman, S.Pd.M.Si dilantik sebagai kepala Dinas PU Provinsi Papua. Untuk melayani masyarakat Papua, terumata di bidang ke PURP an

Jadi sebagai keluarga kami menyampaikan terima kasih. Dan kedepan tetapi mendukung dalam doa kepada anak kami Girius Yoman agar tugas yang diberikan oleh Pemerintah dengan baik dan benar untuk pembangunan provinsi Papua.

Kami mendoakan beliau agar mendapat kekuatan kesehatan sehingga tugas-tugas sebagai kepala dinas bisah dapat dilaksanakan dengan baik.

Kami berharat seluruh masyarakat Papua khususnya Lanny Jaya mendukung program gubernur melalui PU sehingga lima tahun kedepan pembangunan terutama jalan, jembatan yang masih belum membangun atau mendapat akses ke kabupaten atau distrik bisa terhubung sehingga peyanan dipermudah.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada Tuhan, kami keluarga berkumpul dirumah ini (Buper), mengadakan acara syukuran, makan bersama Santapan pegunuggan Papua (Bakar Batu). (Sabtu, 01/09/2018)

Dengan acara yang kita lakukan ini, bukan apa tapi hanya sebagai ucapa syukur kami secara kelurga dan adat kami harus melakukan ini, supaya anak kami Gerius yang baru saja dilantik sebagai kepala dinas PU Provinsi benar-benar kami merestui, mendoakan secara keluarga secara adat.

Budaya kami harus melakukan bakar batu ini dan makan bersama dengan masyarakat Lanny Jaya dan Mahasiswa Lanny Jaya, Intelektual, dan MRP, DPRP, semua intelektual yang ada, serta beberapa kelapa dinas Lanny Jaya.  Kami harus melakukan acara makan bersama bakar batu demi untuk mewujudkan agar teriring doa kami ini terbawa dan menguatkan secara budaya.

Kami sebagai orang tua, sebagai teman, sebagai adik, sebagai saudara, sebagai orang tua menguatkan beliau untuk tetap duduk di PU Provinsi. Dan juga kita lebih menguatkan dia dalam pekerjaannya, kita tetap dibelakngnnya dia, jadi kami tidak meninggalkan dia pergi. Juga dia tidak tinggalkan Lanny Jaya datang ke Provinsi Papua tetapi, kami percaya bahwa dia tetap ada untuk keduanya.

kami sebagai kekuarga tidak akan tinggalkan beliau sendiri, sebab beliau adalah bukan milik Lanny Jaya saja tetapi, beliau milik 29 Kabupaten, maka kami orang tua, keluarga, teman saudara punya harapan pak Girius agar dia melayani masyarakat seluruh Papua ini dengan baik, tidak memandang itu siapa tetapi dia harus melayani sebagai keluarganya sendiri, tidak sukuisme tetapi lebih melayani seluruh 29 Kabupaten biar nama Baik Lanny Jaya terus dibawah.

Kita percaya bahwa beliau adalah kader Lanny Jaya terbaik yang kami kirimkan kesini melalui doa, kami percaya pasti beliau kerja maksimal.

Maka kami sebagai orang tua, teman, Intelektual, saudara keluarga mendukung beliau dalam doa dan kami sekarang ini kasih duduk dia secara budaya, dimana ditempatkan dipercayakan olehTuhan dan Pemerintah Provinisi. (Nuken/MW).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Acara Syukuran Atas Lantiknya Girius Yoman Sebagai Kepala Dinas PU Provinsi Papua Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo