Berita Kini

Luar Biasa...!! Ternyata AMP Tidak Hanya Berbicara Tentang Papua Merdeka

Tuan, Hen, zayur, yant*, dan pa*l, Memberikan materi kepada ade-ade Mahasiswa Baru (MABA) dan juga senioritas di acara Pembinaan  Mahasiswa Baru angkatan 2016. Mahasiswa asal pegununggan tengah papua di Surabaya 15/08/2016. Foto wemi
SURABAYA, PACEKRIBO – Aktivis Aliansi Mahasiswa Papua komite kota Surabaya mengatakan bahwa, Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) tidak hanya berbicara tentang papua merdeka tetapi AMP bergerak untuk mengangkat hak-hak orang papua.

Tujuan utama dari AMP bukan hanya berbicara untuk menuntuk kemerdekaan, tetapi mengangkat dan menyuarakan hak-hak orang papua seperti masalah kesehatan, ekonomi, pendidikan, Penegakan hukum, dan masih banyak lagi kata zayur dan kawan-kawannya diacara penerimaan mahasiswa baru di kota surabaya. 15/08/2016.
acara Pembinaan  Mahasiswa Baru angkatan 2016. Mahasiswa asal pegununggan tengah papua di Surabaya 15/08/2016 Foto wemi. 
Mereka megatakan “AMP  tidak melawan rakyat indonesia, tidak melawan Negara, tetapi AMP melawan sistem NKRI. Karena AMP lahir atas nama demokrasi, AMP lahir atas nama hak-hak rakyat papua”.

Baca juga: Mahasiswa Asal Pegununggan Tenggah Papua Mengadakan Acara rekrutmen anggota Baru selama Dua Hari di Surabaya

“Kita orang papua punya freeport, kita punyak minyak, kita punya kayu, kita punya alam kekayaan begitu luar biasa, tapi kita tidak pernah menikmati semua, Jadi ade-ade Mahasiswa baru dan semua kawan harus sadar.
acara Pembinaan  Mahasiswa Baru angkatan 2016. Mahasiswa asal pegununggan tengah papua di Surabaya 15/08/2016 Foto wemi. 
Mereka (Aktivis AMP) juga mengatakan bahwa, AMP dan IPMAPA sama-sama kita punya namun IPMAPA lebih fokus ke persatuan dan kesatuan kita mahasiswa papua di kota surabaya, madura gresik, sidoarjo dan beberapa kota terdekat surabaya, sedangkan AMP lebih ke melawan sistem Negara ini.
Pesan terakhir mereka sampaikan "Satu hal ingat mahasiswa papua wajib ikuti perkembangan yang terjadi diatasa Tanah papua” (Weko)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Luar Biasa...!! Ternyata AMP Tidak Hanya Berbicara Tentang Papua Merdeka Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo