Berita Kini

Selamat dan Sukses Atas Wisudanya

Foto ketron bersama, Nuken Kanan, dan Paulus Kiri
SURABAYA, PACEKRIBO - Dengan senang hati, kami Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Papua menyampaikan Selamat dan Sukses buat Ketron Kogoya, S.Sos. Atas Wisudanya di kampus Universitas Negeri Surabaya. Hari sabtu 25/03/2017.

Ibadah syukuran diadakan di kelurahan lidah wetan, kecamatan Lakarsantri, kota Surabaya. Sabtu 25/03/2017.

"Teriman kasih buat wendanak ketron. Saya sebagai orang tua bangga karena hari ini sudah ikut wisuda. Kata Manasye Wenda dalam sambutan acara ibadah syukuran".

"Apa yang kita cari dengan kepribadian dengan iman pada Tuhan, maka semuanya itu mudah". Tutur Wenda.

Foto bersama teman-teman angkatan
Wenda mengatakan "Satu hal yang kita syukuri adalah ketika kita tidak mampu, namun Tuhan selalu memampukan kita dalam perjuangan hidup".

Ketron Kogoya (Wisudawan) dalam sambutannya mengatakan "Keberasilan bukan hanya sampai disini, namun lebih dari itu ada jadi saya harap semangat saja".

"Kami datang dari Papua jauh-jauh ke jawa untuk kuliah, dan kuliah di negeri ini memang sulit, namun karena rencana Tuhan sehingga saya dan beberapa ade-ade saya bisa masuk. Seperti Paulus dan Nuken. 

"Puji Tuhan kemarin ade saya "Nuken" wisuda dan Hari saya ikut wisuda, dan besok paulus akan menyusul. Dan ade-ade di kampus lain juga.
Foto bersama setelah ibadah syukuran
"Saya bersyukur skali karena saya dari Diploma tiga (D III) transfer ke strata satu (S1), dari semester Awal Hingga selesai saya tidak pernah bayar SPP. karena saya di bebaskan biaya SPP (Kuliah gratis). itu bukan karena saya hebat atau pintar namun karena Tuhan. Tutur ketron.

Sekali lagi Selamat kami Selamat dan sukses buat Kaka Ketron Kogoya, S.sos. Ingat "Ini bukan akhir dari perjuangan, namun awal untuk tampil beda dalam masyarakat". (Kogoya)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Selamat dan Sukses Atas Wisudanya Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo