Berita Kini

Himpunan Mahasiswa Yalimo akan Gelar Musyawarah ke-IV se-Indonesia

Panitia Musorma ke-IV Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HKMY) se-Indonesia di Asrama Yalimo Expo, Waena, Minggu (19/03/2017)-Jubi
JAYAPURA, PACEKRIBO - Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) se-Indonesia akan menggelar Musyawarah Organisasi Mahasiswa (Musorma) ke-IV di gedung BLK Dok II Jayapura, 28-30 Maret 2017.

Ketua Panitia Musorma, Amon Loho menjelaskan, musyawarah akan dihadiri ketua dan sekretaris koordinator wilayah dari Wamena, Timika, Manokwari, Biak, Jayapura, Sulawesi (Manado), dan se- Jawa Bali.

"Diperkirakan Musorma ini akan dihadiri kurang lebih 500 mahasiswa dari berbagai kota studi di seluruh Indonesia, dan kordinasi sudah berjalan dengan baik," kata Amon ketika ditemui media ini Minggu,(19/3/2017).

Loho berharap semua anggota mahasiswa Yalimo ikut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan dengan membayar beban yang telah di tetapkan per mahasiswa Rp.50 ribu.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) se-Indonesia Teren Surabut menghimbau semua anggota HMKY turut berpartisipasi untuk persiapan maupun pelaksanaan kegiatan tersebut. Sedangkan setiap korwil yang akan datang diminta menyiapkan masukan yang bersifat membangun.

"Persiapan panitia sudah mencapai 80 persen dan untuk hasil koordinasi kami terkait dana dengan Pemda Yalimo, dana akan diproses dalam minggu ini sehingga teman-teman korwil di tiap kota studi bisa datang ke Jayapura dalam minggu ini sebelum kegiatan berlangsung dan berjalan sesuai jadwal awal April pelantikan pengurus baru,” katanya.(Melqy)

Sumber:Tabloidjubi.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Himpunan Mahasiswa Yalimo akan Gelar Musyawarah ke-IV se-Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Anonymous