Berita Kini

Serena Williams Pamer Perut Buncit Di Medsos

Serena Williams Pamer Perut Buncit Di Medsos
PACEKRIBO - Ratu tenis dunia ini sudah lama absen di turnamen internasional sejak mengalahkan saudarinya, Venus Williams, pada Australia Terbuka, awal tahun lalu. Rupanya, peraih 23 gelar Grand Slam ini sedang hamil 20 minggu.

Seeakan ingin berbagi kebahagian dengan para fansnya, petenis berusia 33 tahun ini memamerkan perut buncitnya lewat foto yang diunggah melalui snapchat.  Di foto itu Serena yang tampil dalam balutan pakaian renang berwarna kuning terlihat lebih bongsor.
Serena diduga tengah menantikan kelahiran buah cintanya dengan Alexis Ohanian, salah seorang pendiri Reddit. Keduanya telah resmi bertunangan sejak Desember lalu.
“Saya bahagia mengonfirmasi Serena hamil dan akan melahirkan musim gugur ini,” ungkap juru bicara Serena, Kelly Bush Novak membenarkan kondisi Serena.
Bila Serena Williams sudah hamil 20 minggu, diperikirakan dia akan melahirkan pada September mendatang. Sejumlah petenis yang kembali berlaga usai melahirkan antara lain adalah Kim Clijsters yang cuti sebentar setelah menikah dan kembali main serta memenangi tiga gelar juara Grand Slam. RM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Serena Williams Pamer Perut Buncit Di Medsos Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo