Berita Kini

Sedih Dan Tambah Semangat Ketika Melihat Foto Ini

Solidaritas untuk Papua
PACEKRIBO - Kawan ko lihat foto ini, Dia sakit hati ketika dia melihat rakyat papua di tangkap, di di penjarahkan bahkan sampai bunuh.
Namun kamu tidak peduli dengan orang-orangmu (rakyat papua) di tangkap, di penjarahkan, bahkan sampai dibunuh. Mungkin kamu belum sadar kalau kamu sedang di jajah dengan sistem ini.




Kawan ko tau tapi pura-pura tidak tau, dengar tapi pura-pura tidak dengar, lihat tapi pura-pura tidak lihat, mungkin kawan takut di tangkap, takut di penjarahkan, bahkan takut di bunuh.


Secara pribadi merasa sedih melihat foto ini, dia bukan orang papua tapi dia kenapa peduli skali dengan tanah Papua? Mungkin saja Dia sudah pamahi sejarah perjuangan papua, tapi kawan sudah tau kah sejarah perjuangan papua? Mungkin tau tapi pura-pura tidak tau. 

Ayo kawan rapatkan barisan, bersatu dan lawan. Mungkin ini saatnya. Melihat foto ini merasa sedih dan bikin saya tambah semangat untuk mengatakan "PAPUA MERDEKA" Hormat Kamerad.
 

Hidup Solidaritas Untuk Papua, Hidup Tani, Hidup Buruh, Hidup Orang Indonesia Melawan Sistem. Hidup rakyat papua, Hidup Aktivis Papua, Hidup OPM, Hidup KNPB, Hidup AMP, Hidup, Mako Tabuni, Hidup Goliat Tanuni, Hidup Kelikkwali, Hidup Perempuan Papua, Hidup Kawan-Kawan Wartawan, Hidup Semua Orang Menegakn keadilan. SOLIDARITAS TANPA BATAS. Salam FWP.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Sedih Dan Tambah Semangat Ketika Melihat Foto Ini Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo