Berita Kini

Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya SeJawa dan Bali Gelar Perayaan Natal Bersama

Suasa Ibadah Pembukaan, Natal Brsama Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lani Se-jawa dan Bali di Markas Besar (MABES) Akademik Ankatan Laut (ALL) Surabaya-foto Nuken
SURABAYA, PACEKRIBO - Ratusan Pelajar dan Mahasiswa Asal Lanny Jaya-Papua mengelar Perayaan Natal bersama hari ini di Akademik Angkatan Laut (ALL) Surabaya. 29/12/2016. 

Perayaan Natal bersama ini, demi untuk  menyatuhkan generasi muda sebagai agen perubahan daerah, khususnya daerah Lanny Jaya dan umumnya membangun Papua. 
Suasa Ibadah Pembukaan, Natal Brsama Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lani Se-jawa dan Bali di Markas Besar (MABES) Akademik Ankatan Laut (ALL) Surabaya-foto Nuken
Dalam Natal ini, Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

Nus Wenda, Badan Pengurus Harian (BPH), Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lani (HIPMALANI) mengatakan "Kami anak-anak lanny jaya, selama ini kami tidak pernah bikin Natal bersana, tetapi hari ini banyak jadi harapan kami dari BPH, untuk kedepannya lebih di tingkatkan lagi demi kesatuan dan persatuan kita sebagai anak Lanny, anak Koteka,".

"Mari kita bersatu dan membangun daerah, khususnya kabupaten Lanny Jaya yang tercinta". Kata Kinien kogoya, S.Sos. (Ketua Pelaksana Natal Bersama).

Tema Natal yang diangkat pada kegiatan perayaan Natal bersama ini adalah "Terang Yang Sesunguhnya Telah Datang" temah ini diambil dari Yohanes 8:12. Dan sub tema adalah "Dengan Natal Ini, Mewujudkan Cita-Cita Anak Lanny Jaya, Didalam Terang Untuk Membangun Kehidupan Yang Lebih Baik"

Acara in sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2017. (Nuken)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya SeJawa dan Bali Gelar Perayaan Natal Bersama Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo