Berita Kini

Diskusi Publik Bersama Tuan Filep Karma dan Bung Surya Anta


Diskusi publik bersama Tuan: Filep Karma dan bung Surya Anta

BANDUNG, PACEKRIBO - Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) perkerja sama dengan beberapa organisasi, pembebasan rakyat papua di bandung jawa barat dan mengadakan kegiatan diskusi publik bersama TN. FILEP KARMA dan Bung SURYA ANTA.
Diskusi ini hadir sebagai respon terhadap maraknya penindasan-penindasan rakyat Papua yang tak kunjung usai, dan pemerintah Indonesia menutup pemberitaan.
Media-media tak diperbolehkan meliput berlangsungnya proses kolonisasi Indonesia terhadap bangsa Papua yang mengambil bentuk pembunuhan, diberangusnya demokrasi, dan kemiskinan.
Kami aliansi mahasiswa papua (AMP) dan rakyat papua sangat berterima kasih kepada kawan-kawan seperjuangan gabungan organisasi pembela demokrasi di indonesia dan sangat berterimakasih kepada Rakyat Indonesia yang sedang berjuang demi kemanusian rakyat papua.
Kami tetap satu dalam perjuangan membela nasib-nasib rakyat miskin di indonesia, kami satukan barisan dan kami bersatu melawan, kekerasan TNI/POLRI, penindasan,pemerkosaan, perampasan hak-hak rakyat , dan melawan pembumkaman ruang demokrasi di seluruh indonesia dan terlebih kusus di seluruh tanah papua. salam perjuangan FWP.









  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Diskusi Publik Bersama Tuan Filep Karma dan Bung Surya Anta Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo