Berita Kini

Jenaza Alm: Peletinus Kogoya Dipastika Kirim Ke Papua Hari Ini

Jenaza Alm: Peletinus dimasukan kedalam mobil jenaza oleh tim ario. Fot Nuken
SURABAYA, PACEKRIBO - Jenaza Alm: Peletinus Kogoya, S.Sos  dipastikan kirim ke kampung halaman, kabupatena Lanny Jaya-Papua hari ini selasa 15/11/2016.

Acara Ibadah pelepasan jenaza dilakukan di Markas Besar (MABES) Papua Kamasa. 

"Hidup kita hanya milik Tuhan, kapan kita dipangil oleh Tuhan, kita tidak tau hanya Tuhan sendiri yang tau. Kata pendeta Simon S.  dalam Ibadah pelepasan Jenaza.

Ayat Renungan dalam acara pelepasan Jenaza Alm Peletinus diambil di wahyu 14:12-13. Ayat 12 menjelaskan "Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus".

Ayat 13 Menjelaskan "Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka." 

"setiap perbuatan didunia ini ada upanya, saudara pele selama dia kuliah dari semester satu sampai kemarin wisuda itu upanya dapat gelar S.sos. Dan Dia akan mempertangungjawabkan kepada Tuhan juga " tutur Pendeta.

Lebih lanjut penta mengatan "Saya merasa kehilangan sebagai anak didik rohani saya seperti ade-ade yang merasakan juga"

"Kehidupan bukan bermula dari kelahiran, Tidak pula berakhir dengan kematian. Sesungguhnya kehidupan bermula dan berakhir dari kehendak Mu Tuhan. Dibalik semua hal yang menyangkut tentang Kehidupan pasti sudah diatur oleh-Nya, kita sebagai manusia hanyalah menjalankan semua perintahnya. Dan kematian merupakan bukan akhir dari segala-galanya. Kami keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Papua Surabaya turut berduka cita atas kepergiannya sosok peletinus Kogoya,  S.Sos. semuanya hanya menjadi kenangan terindah.

Berikut Foto Pelepasan Jenaza oleh Alm: Peletinus Kogoya, S.Sos.











  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Jenaza Alm: Peletinus Kogoya Dipastika Kirim Ke Papua Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo