Berita Kini

Pesta Pilkada 2017 Semakin Mendekat, “Pengurus Hipmalani Segera Mengeluarkan Pernyataan Sikap Netral”

Foto bersama setelah Mubes dan Natal Bersama  Pelajar dan Mahasiswa lanny jaya sejawa dan bali di semarang 10 Januari 2016.
SURABAYA, PACEKRIBO - Mengigat pesta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di seluruh indonesia semakin dekat, atau tepatnya bulan depan, maka saya secara pribadi menghimbaukan kepada seluruh Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya di seluruh indonesia dan Lebih Khususnya Se-jawa dan Bali Segera mengambil sikap Netral. (Tidak memihak 1 atau 2).

“Siapaun jadi bupati Lanny Jaya, baik Briur atau Befa itulah Pilihan rakyat, dan pilihan Tuhan, yang akan memimpin Lanny Jaya lima tahun kedepan”.

Jadi demi masa depan kita sebagai Pelajar dan Mahasiswa Lanny Jaya yang berstudi di Seluruh Indonesia dan khusunya di Se-jawa dan Bali, tidak boleh ikut terlibat dalam pilkada serentak ini. Dengan alasan kita punya masa depan lebih luas, jangan terpengaruh dengan politik atau oknum-oknum tertentu.

Untuk itu pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lani (HIPMALANI) Se-Jawa dan Bali segera mengeluarkan pernyataan tertulis sebagai sikap Netral. Dan akan diikuti setiap Koordinator Wilayah (KORWIL) khusunya Se-jawa dan Bali.


Waa...Wa...Wa...Wa...Wa...Wa... Salam anak koteka, salam satu honai, Hidup Mahasiswa Lanny Jaya. (Nuken)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pesta Pilkada 2017 Semakin Mendekat, “Pengurus Hipmalani Segera Mengeluarkan Pernyataan Sikap Netral” Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo