Berita Kini

Freeport dan Bank Papua Jangan Bantu Persipura Saja, Ada Persiwa di Divisi Utama

Persiwa Wamena
WAMENA, PACEKRIBO – Kepastian mengikuti kompetisi resmi PSSI pada musim 2017 masih terlihat jauh dari harapan bagi tim Badai Pegunungan Tengah, Persiwa Wamena yang hingga saat ini masih berkutat dengan kondisi keuangan untuk siap kembali berkancah sebagai wakil Papua di Divisi Utama.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pemerhati sepak bola Jayawijaya dan juga pendiri SSB Papua United FC, Bas Maxey mengatakan seharusnya Freeport dan Bank Papua turut memperhatikan Persiwa Wamena yang notabenenya sebagai salah satu wakil Papua di kancah sepakbola nasional.
“Masalah keuangan Persiwa saya tidak tahu apa-apa, silakan tanya kepada manajemen. Tapi, pastinya untuk mengikuti kompetisi butuh dana yang besar. Hanya saja, Persiwa sebaiknya mengikuti kompetisi karena bakal membuat anak-anak punya keinginan seperti pemain idolanya,” ungkap Maxey kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (7/1).
Maxey mengatakan bahwa Persiwa Wamena juga merupakan klub kebanggaan Papua terlebih khusus masyarakat di Pegunungan Tengah Papua oleh karena itu Bank Papua dan PT Freeport seharusnya punya kepedulian kepada Persiwa.
Maxey juga menjelaskan bahwa semua anak-anak di Jayawijaya dan Pegunungan Tengah Papua sangat mengidolakan semua pemain Persiwa. Terlebih selama ini Persiwa mengutamakan pemain dari Pegunungan Tengah Papua. (HARIANPAPUA)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Freeport dan Bank Papua Jangan Bantu Persipura Saja, Ada Persiwa di Divisi Utama Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo