Berita Kini

Harga Lilipaly Selangit, Persipura Mengaku Tak Punya Duit

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, di Piala AFF 2016
JAKARTA, PACEKRIBO – Kompetisi sepakbola Indonesia rencananya akan kembali bergulir. Klub-klub di Indonesia pun mulai mencari pemain untuk memperkuat skuat mereka.

Namun, hal itu berbeda dengan Persipura Jayapura, juara kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Tim berjuluk Mutiara Hitam ini belum bergerak untuk mencari pemain.

Beredar kabar jika Persipura akan membeli Stefano Lilipaly dari Telstar, Belanda. Tapi, pihak manajemen membantah sudah ada pembicaraan dengan Stefano.

"Kami belum bergerak di bursa transfer karena memang belum melakukan evaluasi. Tidak ada pembicaraan dengan Stefano Lilipaly," kata Bento Madubun dari manajemen Persipura.

Meski begitu, Persipura tidak akan menutup pintu jika memang Stefano ingin bergabung. Menurut Bento, semua pemain berpeluang memperkuat Persipura, apalagi nantinya Persipura hanya mempertahankan 80 persen skuat di musim lalu.

Sayangnya jika.untuk melakukan transfer, Persipura mengaku terhalang nilai tebusan yang diminta oleh Telstar. Kabarnya klub pemilik Lilipaly itu meminta 1 juta euro, sekitar Rp15 miliar.

"Kalau Stefano mau bergabung dengan kami yang silahkan saja. Tapi kalau nilai uang segitu kami tidak punya," jelas Bento. (VIVA.co.id )
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Harga Lilipaly Selangit, Persipura Mengaku Tak Punya Duit Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo