Berita Kini

Sosok Aleksander Yanto Togodly Yang Tegas, Sabar, dan Suka Senyum

Foto Alhm: Aleksander Yanto Togodly Yang Tegas, Sabar, Dan Suka Senyum
SURABAYA, PACEKRIBO - Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] dan seluruh masyarakat Papua merasa kehilangan salah satu kader dan putra  terbaik Comrade Alexander Yemi Yanto Togodli. Diberitahukan Comrade Yanto telah meninggal dunia di RSUD Wamena Papua hari senin 02/01/2016.

sosok Aleksander Yanto Togodly yang tegas, sabar, dan suka senyum. Keperibadian itu juga yang membentuk cara berpikir dan tindakan lewat aksi-aksi masa, diskusi, dan kegiatan-kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) dalam berjuang demi hak penentuan nasib sendiri bagi rakyat Papua.

"Satu persatu hilang tanpa jejak Sayang ooo Tahun Pertama 2017 di hari ke 2 Camrad Yanto Tinggalkan hidup di bumi ia akan menlanjutkan hidup baru di surga Allah ambilah anakmu di sisimu".Tulis Stev melalui Akun Facebooknya
Tuan, Hen, zayur, yant*, dan pa*l, Memberikan materi kepada ade-ade Mahasiswa Baru (MABA) dan juga senioritas di acara Pembinaan  Mahasiswa Baru angkatan 2016. Mahasiswa asal pegununggan tengah papua di Surabaya 15/08/2016. Foto wemi
“Jasamu akan di kenang oleh rakyat di tanah leluhur (Papua) dan perjuangan yang tinggalkan itu bagaikan abadi dalam hidup bersama Step M Pigai, Makituma S BobiiMorip Tabuni Zayur dll. Mereka akan melanjutkan perjuangan sampe kebebasan itu ada di negeri Papua. Hancur......eee" Tulis Stev melalui Akun Facebooknya

"Jalan ini masih membutukan sosokmu, namun mengapa guru kau pergi secepatnya, aku selalu menantikan diri mu di ruang ini di sekertariat ini, sayang kapan lagi kita duduk berdiskusi membagi cerita di ruang ini/sekretriat AMP lagi, enta biarlah karena kau pu janji hanya tingal janji untuk kembali, biarlah guruku, semua cerita ini akan ku mengenang selalu dihari-hari hidup ku".

"Camrade Hormatku untukmu, Abdimu bagi Negeri selama ini mengacariku banyak hal. Semangat Juangmu akan terpatri direlung sanubari Generasi Muda Papua. Selamat Menghadap Sang Khalik (Revolusioner Sejati). Che Yabingga Togodly"
Foto Alhm: Aleksander Yanto Togodly pimpin orasi politik pembebasan papua barata
Kami segenap Aliansi Mahasiswa Papua Komite dan masyarakat papua mengucapkan turut berduka yang sangat mendalam. Semoga diterima sisih Sang Pencipta Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

"Tubuhmu sudah pergi tetapi jiwa dan semangat perlawananmu akan tetap hidup hingga cita-cita rakyat West Papua  yang kami perjuangkan bersama terwujud".
1 Yanto telah pergi tapi 1000 Yanto akan lahir.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Sosok Aleksander Yanto Togodly Yang Tegas, Sabar, dan Suka Senyum Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo