Berita Kini

Ricardo Salampessy Tegaskan Target Persipura Selalu Juara

Pemain belakang Persipura Ricardo Salampessy saat mengawal pergerakan penyerang Bali United, Escobar dalam laga uji coba segitiga di Stadion Andi Mattalata, Makassar, 18 April 2016 (foto: baliutd.com)
JAYAPURA, PACEKRIBO – Klub sepakbola dalam negeri terus berlomba-lomba memanfaatkan bursa transfer 2017 untuk memperkuat kekuatan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia yang rencananya akan mulai berjalan pada tanggal 26 Maret 2017 mendatang.

Hal yang sama juga berlaku bagi manajemen Persipura Jayapura yang meskipun masih dalam nada santai namun tetap bergerak perlahan membenahi komposisi skuat demi mengarungi kompetisi resmi PSSI pasca dibekukan sepakbola Indonesia oleh FIFA beberapa waktu lalu.
Terkait peluang juara, pemain senior Persipura Jayapura Ricardo Salampessy mengakui bahwa 2017 akan menjadi tahun yang sulit namun dirinya menegaskan bahwa target Persipura Jayapura disetiap kompetisi adalah menjadi sang juara.
“Musim depan akan lebih berat, karena makin banyak pesaing-pesaing yang sudah menambah amunisi untuk lebih kuat. Tapi, selalu dalam setiap kompetisi yang Persipura ikuti tentu targetnya juara,” kata pria berdarah Maluku tersebut.
Terkait masa depannya bersama skuat Mutiara Hitam, pria yang pernah berseragam Persebaya Surabaya itu mengakui masih betah bersama Persipura.
“Saya rasa, kalau saya masih tetap dipercayakan saya akan berada di tim ini terus, karena bagi saya Persipura adalah rumah saya. Tawaran dari tim lain ada tapi saya tidak pikirkan itu,” katanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ricardo Salampessy Tegaskan Target Persipura Selalu Juara Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo