Berita Kini

Hebat..!! dr. Grace M T Yigibalom, Anak Papua Mengambil Sumpah Dokter

dr. Grace M T Yigibalom
SURABAYA, PACEKRIBO – Ribuan Pelajar dan Mahasiwa Papua serta masyarakat Papua di kota surabaya hadir di acara pengucapkan syukur atas pengabilan sumpah Dokter. Oleh saudara dr.Grace M T Yigibalom hari ini 16/10/2016. Dengan Temah  “Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya” Penghotba 3.11a.

Orang tua Grace dalam sambutan mengatakan “ Saya mengetahui bahwa Grace ini memang berbeda dari yang lain. Saya sebagai orang tua sedikit mau sampaikan bahwa disini sistem belajar kita berbeda, ada yang belajar sambil menonton tv, ada yang belajar sambil dengar musik, ada yang belajar pas mau tidur dan lain-lain. Jadi saya tidak bisah paksakan ade-ade harus begini, harus begitu, termasuk anak saya yang baru sukses ini”


suasana saat ibadah
“Terima kasih banyak untuk ade-ade, sudah mendukung anak saya dr. Grace M T Yigibalom. Grace termasuk lulusan 10 besar  terbaik Nasional. Tentu saja kalau Grace sendiri itu tidak bisah, tetapi karena Tuhan sehingga bisah sukses”.
Lebih lanjut ia menyampaikan “Kekompakan itu harus ditingkatkan, mahasisiwa baru harus sesuaikan dengan kaka senior, harus saling menjaga, saling mengisi dan menjaga kekompakan itu penting katanya”.

Sementara itu Grace dalam sambutannya juga mengatakan “tidak ada kata-kata indah yang saya bagikan untuk ade-ade, hanya saya mengucapkan syukur kepada Tuhan, karena masa depan saya sudah diatur oleh Tuhan.
Terima kasih orang tua saya sudah datang di surabaya dan mendukung saya. Saya bersumpah kemarin pasa tanggal 25/10/2016 untuk jadi Dokter.
Jadi saya sekali lagi mau menyampaikan bahwa tidak ada kata-kata motivasi yang indah untuk ade-ade disini. Hanya ada Tuhan Yesus yang punya segala motivasi seperti tema saya “Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunyaPenghotba 3.11a.
suasana persiapan makan bersama
Acara ditutup dengan makan bersama. (Nuken)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Hebat..!! dr. Grace M T Yigibalom, Anak Papua Mengambil Sumpah Dokter Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo