Berita Kini

Jangan Menyerah untuk Mempertahankan Hidup

Ilustrasi
PACEKRIBO - Saudara dan saudari sekalian. Pada kesempatan yang indah ini, saya mengucapkan selamat berjumpa kembali! Perjumpaan ini bukanlah sebuah kebetulan, tetapi perjumpaan ini merupakan sebuah momen terindah bagi kita.
Untuk itu, perkenankanlah saya menyampaikan sepatah kata seputar hidup. Kita tahu bahwa dewasa ini manusia tak mesti berlarut dalam kondisi berpangku tangan. Manusia diwajibkan bekerja keras demi mempertahankan hidup di tengah hingar bingar kehidupan ini.

Saudara dan saudari sekalian. Ketika hidup kita terombang-ambing di tengah dekapan kejamnya hidup ini, janganlah kita menyerah begitu saja. Tetapi cobalah untuk bangkit kembali dan lawanlah kekejaman itu. Jika tiada keadilan kita dapati, berjuanglah memperoleh keadilan itu. Jika tiada kebenaran kita jumpai, berjuanglah menemukan kebenaran itu. Jika tiada kedamaian kita rasakan, berjuanglah menciptakan kedamaian itu.

Saudara dan saudari sekalian. Janganlah menyerah dengan kondisi yang ada, tetapi berjuanglah terus untuk mempertahankan hidup! Lawanlah orang yang berupaya melenyapkan nyawamu! Tapi janganlah kamu membunuhnya!

Lawanlah orang yang berupaya merampas dan menguras hartamu!
Lawanlah orang yang berupaya merusaki alammu yang asri!
Lawanlah demi mempertahankan hidupmu dan anak cucumu!

Saudara dan saudari sekalian.
Demikianlah penyampaian sepatah kata dari saya

Terimakasih... (Vitalis Goo)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Jangan Menyerah untuk Mempertahankan Hidup Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo