Berita Kini

Tak Terima Ahok Lecehkan Al Qur’an, Anak Surabaya Ini Tantang Ahok Duel Terbuka

Anak surabaya ini tantang ahok
SURABAYA, PACEKRIBO - Seperti diketahui, dalam sebuah video Ahok tengah berdialog dengan masyarakat Kepulauan Seribu tersebar luas dan menuai kontroversi. Pasalnya, dalam video tersebut Ahok membawa sebuah ayat di dalam kitab suci Alquran yakni surat Al Maidah ayat 51 yang dianggap sebagai pelecehan bagi umat Islam.

Komentar Ahok memancing kemarahan umat Islam karena dianggap sudah melecehkan ajaran agama. Hal tersebut dapat mengganggu harmoni kehidupan umat beragama dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan nasional

Tidak pantas bagi pejabat publik berbicara seperti itu. Apalagi Ahok penganut agama lain yang tidak meyakini ajaran agama Islam

Ahok kini sedang ramai diperbincangkan menyusul pernyataan kontroversialnya tentang Surah Al Maidah ayat 51. Semuanya berawal dari beredarnya sebuah video di Youtube yang direkam pada acara pertemuan Gubernur DKI Jakarta dengan warga Pulau Seribu. 

Video tersebut dipublikasikan pada 27 September 2016 lalu. Dalam video itu, Ahok mengatakan bahwa masyarakat yang datang dalam acara tersebut dibohongi oleh Surah Al Maidah 51.

“"Bapak ibu nggak bisa pilih saya....Dibohongin dengan surat Al Maidah 51...macem-macem itu...itu hak bapak ibu, kalau bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka, dibodohin gitu ya..gapapa..."

Tak terima dengan pernyataan kontroversial Ahok yang di anggap melecehkan Al Qur’an dan Merasa Agamanya di lecehkan. Arek Soroboyo Bagus Ali Junaidy memberikan nasehat serta mentang Ahok secara terbuka.



Berikut postingannya lengkap pada wall Facebook miliknya

Saya sampaikan ke saudara ahok dan pendukungnya...!!! 
Anda jangan memancing masalah dengan arogan bicara melecehkan Al Qur'an...!!! Ingat ahok...!!! Anda itu cuma menang nasib saja jadi gubernur...!!! Anda pilgub di daerah anda saja kalah...!!! Pun juga keluarga anda juga kalah dalam pilkada...!!! Jadi anda jangan sok suci jadi pahlawan kesiangan...!!!
Anda perlu pikirkan teman teman cina yang baik jangan sampai jadi korban amukan masa!!!
Hidup dan jabatan itu sementara dan amanah...jangan buat masalah...kalau anda tidak mau taubat dan merasa jagoan...anda saya tantang hadapi saya...kita laki laki mau tarung di mana... saya siap hadapi anda...!!! Ingat...!!! Kota Pahlawan di Indonesia cuma ada satu di Surabaya...!!! Saya anak Surabaya tantang anda bila mulut busuk anda tidak bisa bicara baik sopan santun saya siap beri pelajaran anda...!!!
Smoga anda dan pendukung anda bisa menghargai perasaan kaum Muslim...sebelum kami menghakimi anda...!!! “


Sumber : FB Bagus Ali Junaidy



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang baik, sopan dan santun.
Dilarang keras Komentar yang berbau SARA, Pornografi, Pelecehan dan Kekerasan.
Orang Pintar Pasti Komentar Yang Berkualitas.

Item Reviewed: Tak Terima Ahok Lecehkan Al Qur’an, Anak Surabaya Ini Tantang Ahok Duel Terbuka Rating: 5 Reviewed By: Pace Kribo